Minggu, 01 Januari 2017

Sewa Elf Murah Tangerang 0896-5100-8818

Kami merupakan tempat Sewa Elf Murah Tangerang  yang menyediakan mobil elf dengan kapasitas 15 dan 19 kursi. Kami memililkin kantor dan pull yang berada dekat dengan bandara sukarno hatta, untuk pemesanan sewa elf anda bisa hubungi kami via Telpon/WA 0896-5100-8818

Sewa Elf Murah Tangerang

Sewa Elf Murah Tangerang

 Yang perlu Bapak-Ibu ketahui tentang kami adalah apabila anda sedang mencari-cari tempat sewa elf murah dan mobil elf yang bagus-bagus ya kami jawabannya,yang juga menjadi perbedaan dengan yang lainnya.didalam perkembangan sewa elf tahun 2015 ini kami mengetahui bahwa harga sewa yang murah dan mobil yang prima adalah yang paling banyak diharapkan oleh para penyewa yang baru maupun yang lama.maka kami mengikuti trend tersebut.

Bapak-Ibu dapat bandingkan dengan yang lain bahwa harga dan mobil kami lebih unggul,bukannya kami memberikan penjelasan bohong,namun ini bukti,dan Bapak-Ibu dapat membuktikannya dengan mengunjungi kantor dan pool kami yang tertera diatas.

Mengenai harga sewa dalam dan luar kota Bapak-Ibu dapat melihat link harga sewa elf murah.dan apabila untuk tujuan yang Bapak-Ibu cari belum terdapat di price list tersebut,maka Bapak-Ibu langsung menghubungi kami di kontak yang tersedia,dengan memberikan informasi alamat penjemputan serta tujuannya.

Dan untuk ketentuan harga sewa,semua tujuan sewa elf kami sudah termasuk bahan bakar berikut supir,dan harga sewa belum termasuk biaya tol,biaya parkir serta penginapan supir jika menginap,dan apabila tujuannya harus menyebrang dengan kapal feri maka itu juga menjadi tanggungan penyewa.

Selamat berkunjung.simpanlah kontak kami sebagai referensi apabila dikemudian hari Bapak-Ibu butuh kami untuk perjalanan wisata dan sebagainya.